MENU

12/22/10

Sony Ericsson PlayStation

Sony Ericsson PlayStation ‘XPERIA Play’ Meluncur April 2011


Kesimpangsiuran kabar akan hadirnya ponsel Sony Ericsson PlayStation memang cukup menyita perhatian. Maklum, hingga kini ponsel gaming tersebut memang belum diumumkan secara resmi. Dan menariknya, rumor lain terkait dengan Sony Ericsson PlayStation kembali menyeruak. Bahkan, terbilang cukup membingungkan.
Pasalnya, berbeda dengan rumor sebelumnya, seperti dikutip HAPE dari situs PULSAonline via GSMarena dikabarkan bahwa ponsel ini akan digelontorkan ke pasaran pada bulan April 2011 mendatang dengan nama XPERIA Play. Padahal jika menilik rumor sebelumnyaponsel ini dikabarkan akan datang dengan nama Zeus-Z1-PlayStation. Dan menurut sumber terpercaya lainnya Sony Ericsson PlayStation juga akan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada konferensi pers yang akan digelar bulan Februari mendatang.
Sayangnya 'bocoran' lain mengenai spesifikasi yang akan dibawa ponsel ini tidak terkuak pada rumor kali ini. Alhasil untuk mengetahui lebih dalam mengenai ponsel ini, sepertinya kita harus menunggu, setidaknya hingga bulan Februari mendatang.

No comments:

Post a Comment