MENU

3/13/11

iPhone 4 Putih Akan Mulai Dipasarkan April 2011?




undefined
Isu akan hadirnya iPhone 4 dengan balutan warna putih, memang telah lama muncul ke permukaan. Namun, karena terdapat beberapa kendala terkait dengan produksi dari iPhone 4 putih di mana disinyalir banyak mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh terlalu tingginya standar yang dicanangkan Apple untuk smartphonennya itu.
Nah, setelah permasalahan tersebut sudah ‘dianggap selesai’, iPhone 4 putih dikabarkan akan mulai diproduksi secara massal. Bahkan, mengutip pernyataan analis sebagaimana dilansir appleinsider, dikatakan bahwa iPhone 4 putih versi GSM akan mulai digulirkan ke pasaran bulan April mendatang.
Bukti ‘selesainya’ masalah yang selama ini dialami Apple dalam membesut gadget berwarna putih sebenarnya datang dari pernyataan sang bos Apple sendiri. Di mana pada minggu lalu, Steve Jobs menyatakan bahwa iPad 2 versi putih segera diluncurkan bersamaan dengan tersedianya iPad 2 versi hitam hari Jumat ini.  
Meski begitu sejauh ini memang belum ada konfirmasi resmi dari Apple terkait dengan kehadiran iPhone 4 putih ini. Walhasil misteri terkait akan datangnya iPhone 4 putih sepertinya masih belum terkuak. Kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment