MENU

3/25/11

Nokia Godok 4 Smartphone WP 7 dan Tablet Windows 8?


Ilustrasi
Eldar Murtazin, blogger asal Rusia yang dikenal sebagai ‘detektif mobile’ telah membuat ‘tweet’ menarik terkait dengan smartphone baru Nokia berplatform WP 7.
Tak hanya satu, dalam tweet-nya detektif mobile itu mengatakan ada empat smartphone WP 7 Nokia plus satu tablet Nokia berplatform Windows 8 yang disinyalir ada digenggaman Tim R&D (Research & Development) Nokia.
Menurut Murtazin, seperti dikutip PULSAonline via pocketnow, dua smartphone WP 7 Nokia itu dikatakan berbasis Chassis 1 dengan spesifikasi standar seperti prosesor 1 GHz, memori 8 GB, dan kamera 5 MP.
Adapun dua smartphone lainnya dikatakan berbasis chassis 2, yang merupakan chassis generasi berikutnya untuk smartphone WP 7 segmen menengah yang mirip dengan HTC Ignite, yakni dengan suguhan prosesor berkekuatan 800 MHz.
Hal menarik berikutnya adalah Nokia dikatakan tengah mempersiapkan tablet PC berplatform Windows 8. Meski bertolak belakang dengan kabar sebelumnya, tetap saja kabar ini tak bisa dianggap basa-basi belaka. Untuk itu, kita lihat saja perkembangannya.

No comments:

Post a Comment