MENU

3/25/11

Mozilla Firefox 4 RC '' Bagi Pengguna HAPE Android dan Maemo''



undefined
Browser Mozilla Firefox 4 versi desktop memang telah tersedia dan sudah bisa didownload. Menariknya, tak hanya cukup sampai di situ, Mozilla Firefox 4 dikabarkan juga tersedia sebagai ‘Release Candidate’ bagi pengguna gadget Android dan Maemo.
Pihak Mozilla, seperti dikutip PULSAonline via phonearena, mengklaim bahwa versi baru dari browser Mozilla versi mobile ini akan hadir dengan menawarkan perbaikan di beberapa sektor, seperti ‘scrolling’ lebih cepat serta kecepatan ‘loading’ halaman yang lebih baik.
Tak hanya itu, Mozilla Firefox mobile ini juga akan membawa perbaikan di sektor lainnya, seperti Firefox Synch, tabbed browsing, Firefox add-ons, dan fitur layar yang mengesankan.
Sementara untuk kecepatan startup, ‘text formatting on zoom’, copy-paste, dan user interface-nya, Firefox 4 RC juga dikatakan sudah mengalami peningkatan.
Sekadar informasi, Opera juga telah merilis Opera 6 dan opera 11 baru-baru ini. Bagaimana kiprah kedua ‘jagoan’ di kancah browser ini nantinya? Kita lihat saja perkembangannya

No comments:

Post a Comment