MENU

7/19/11

Penampakan Optimus Black dengan WP7 Terlihat di Internet




 
Yup, itulah kabar yang kami dapat hari ini, ponsel berdesain LG Optimus Black terlihat menampilkan user interface khas Windows Phone 7 di dunia maya. Selain spekulasi bahwa ponsel tersebut benar adalah LG Optimus Black yang menjalankan sistem operasi WP7, ada dugaan bahwa bisa saja ponsel tersebut merupakan seri terbaru LG dengan Windows Phone 7 yang akan diperkenalkan ke pasar musim gugur mendatang.

Memaksakan Optimus Black menjalankan sistem operasi WP 7 rasanya nyaris tidak mungkin, mengingat ponsel dengan desain cantik tersebut menggunakan chipset TI OMAP sementara WP7 hingga saat ini hanya mendukung chipset Qualcomm Snapdragon. Akan membutuhkan usaha yang besar untuk ‘mengakali’ pembatasan tersebut, dan rasanya orang tidak akan mau bersusah payah melakukannya.

Selain 2 perkiraan tersebut, terdapat kemungkinan bahwa ponsel tersebut hanyalah LG Optimus Black biasa bersistem operasi Android yang didandani menggunakan launcher bercitarasa WP7. Sampai saat ini memang tersedia banyak sekali launcher untuk Android di Market namun kami belum pernah melihat yang semirip ini. Yah, kita tunggu saja kelanjutan ceritanya…

No comments:

Post a Comment