MENU

7/19/11

2 PONSEL BARU SE

XPERIA RAY
Ponsel kamera Android yang cepat, kuat, dan sangat mencolok mata.
Hanya 9,4 mm tebalnya dan dengan bingkai aluminium yang gaya: temuilah ponsel Android Xperia™ ray. Pirsalah video dan hidupkan kembali saat-saat ajaib di layar tajam 3,3' Reality Display dengan Mobile BRAVIA® Engine. Juga, ada kekuatan di bawah permukaannya yang ramping - Xperia ray itu cepat, responsif, dan mengusung baterai berkapasitas tinggi.
Mulai gelap?
Saat senja, subuh, atau bola lampunya memang sudah tua. Exmor R™ dari Sony untuk sensor CMOS ponsel memungkinkan Anda merekam gambar dan video berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya redup.
Exmor R adalah merek dagang dari Sony Corporation.
Klip dari liburan musim panas Anda. Senyuman bayi perempuan Anda. Abadikan. Dalam video HD yang cemerlang dan tajam, dengan tomobl sekali sentuh.

TXT
Tambahkan lima teman istimewa ke aplikasi Friends dan mulai obrolan cepat lewat tombol pintasan.


Santai dengan WiFi gratis. Teman menghubungi Anda? Balas langsung email, pesan teks, atau obrolan. Di Facebook™, Twitter™, atau GoogleTalk™. Papan tombol penuh Sony Ericsson txt dengan tombol terpisah berarti pengetikan yang lancar dengan salah ketik berkurang. Bersama eBuddy, semua teman dapat ditambahkan pada satu daftar. Komunikasi tidak pernah begini mudah.

No comments:

Post a Comment