MENU

8/13/11

INETAN GRATIS DENGAN OPERA DENGAN TELKOMSEL

[New]Browsing gratis dengan opera mini modifikasi terbaru
Internet gratis memang sudah menjadi dambaan. Walau susah untuk di dapatkan tapi banyak orang yang tak menyerah untuk mendapatkanya. Begitu juga saya. Sudah 3 tahun mengenal internet, baru 2 bulan ini saya bisa berinternetan dengan gratis tanpa batas. Kali ini saya akan membagi sebuah aplikasi opera mini yang selama ini saya gunakan untuk browsing secara gratis. Opera mini bekerja pada Indosat , telkomsel, axis, xl. Untuk pengguna ponsel SE, aplikasi ini sudah bisa di gunakan tanpa perlu tambahan lain. Tetapi jika anda menggunakan ponsel nokia s40 seperti 2330, 3600slide, 5000, 5130, 5200, 5220, 5300, 5310, 5610, 6300, 6500, 6600slide, 6600fold, 6700c, 7210supernova, 7310supernova, 7390, 7610supernova anda harus mendownload pengaturan proxy pada jalur akses. Untuk filenya silahkan download disini.
download TELKOMSEL prov
Untuk cara penggunaanya sebagai berikut :
Extratct file gratis.rar/Telkomsel.prov.rar
Kirim file gratis.provTelkomsel.prov ke ponsel anda.Bisa menggunakan bluetooth atau yang lain.
Setelah terkirim anda akan menerima pengaturan konfigurasi sama seperti saat anda menerima pengaturan konfigurasi/setting dari operator.
Masuk ke pengaturan > konfigurasi > default konfigurasi > ubah/gunakan konfigurasi yg tadi dibuat dengan file.prov
Untuk opera mininya bisa di download disini...

OPERA MODIF



Selamat bergratis ria. Untuk Posting selanjutnya, saya akan membahas cara untuk berchatting gratis. Di tunggu ya..^ ^
Nah kan dah selesai bacanya!!!J

No comments:

Post a Comment